Connect With Us :
BERITA
01 Aug 2018

Neymar diyakini takkan meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini. PSG belum menikmati benar investasinya, Neymar juga belum membuktikan benar nilainya.

Neymar belakangan kerap dihubungkan dengan Madrid, sekalipun baru bergabung dengan PSG pada musim panas lalu. Rumornya semakin santer seiring kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer ini.

Neymar pribadi sudah menegaskan niatnya untuk bertahan. Mantan rekan setimnya yang baru bergabung dengan AS Roma, Javier Pastore, juga percaya PSG takkan melepasnya.

Sebab PSG belum menikmati betul investasi besar terhadap Neymar. Selain itu, Neymar sendiri belum menikmati musim sebenar-benarnya karena mengalami cedera di akhir kampanye.

"Mustahil bagi Neymar meninggalkan PSG musim panas ini. PSG membuat investasi yang sangat besar untuk pemain ini,"

"Mereka sangat bergantung dengan Neymar, sebagai pemain dan juga sosok di luar lapangan. Dan tahun lalu dia mengalami sial karena cedera di momen kunci di dalam perjalanan musim."

"Tahun ini akan menjadi peluang bagus baginya untuk mendemonstrasikan segala hal. Dengan kehendak Tuhan, saya harap dia memenangi banyak hal untuk PSG," tutur Pastore.

Musim lalu Neymar mengalami retak metatarsal pada Februari dan harus absen hingga akhir musim. Namun, 28 gol yang berhasil dia cetak sebelum itu memperlihatkan bahwa Neymar memang punya pengaruh signifikan di Les Parisiens.