Connect With Us :
BERITA
01 Aug 2018

Juventus sukses mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid musim panas ini. AS Roma pun ditanya apakah bakal merekrut pemain bintang juga?

Juventus menggelontorkan 100 juta euro untuk merekrut Ronaldo dari Madrid. Perekrutan ini tak terlepas dari ambisi besar Bianconeri memenangi Liga Champions, setelah dominan di Serie A.

Sementara Juventus memperkuat diri, rival-rivalnya termasuk Roma pun ditunggu gebrakannya untuk menyetop dominasi Juventus. Roma yang sudah merekrut delapan pemain kelas tim utama pun ditanya soal kans mendatangkan pemain top.

Sang Presiden James Pallotta, yang memperkirakan Ronaldo bakal butuh waktu beradaptasi di Italia, menyebut timnya sedang berupaya mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Tentu saja dengan nada guyon.

"Dia (Ronaldo) adalah pemain top, tapi di Italia situasinya akan lebih sulit untuknya. Akankah kami membeli pemain top? Kami sedang berbicara dengan Barcelona soal Messi," seloroh Pallotta kepada Il Messaggero dilansir Football Italia.

Roma sendiri saat ini sedang dikaitkan dengan sejumlah nama, di antaranya Steven N'Zonzi dan Jose Suso. Tentang N'Zonzi, Pallotta mengindikasikan tak menutup peluang merekrut, sementara untuk Suso kansnya lebih kecil.

"N'Zonzi itu buas. Persoalannya bukan tentang umur, tapi soal kualitas dan keberlanjutkan kesepakatan. Suso? Kalau ada kesempatan kami akan mengambilnya, tapi kami saat ini tak butuh winger lain," jelasnya.
Baca juga: Bayern Tak Menyangka Juventus Akan Menebus Ronaldo
"Di atas kertas, kami punya tim terbaik sejak saya di sini. Schick dan Karsdorp kembali, Pellegrini dan Under sudah berkembang selama setahun. Pastore, Marcano, Cristante, dan Kluivert semuanya perekrutan bagus."

"Tim ini sudah dibangun dan ditata untuk lebih tajam. Kami punya tim yang sangat bagus dan kita akan lihat apa yang terjadi," imbuh Pallotta.